Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Paul Ellis)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester United 2019--2020

Solskjaer: MU Tak Perlu Kelamaan Puasa Gelar seperti Liverpool

Bola liga inggris liverpool manchester united Ole Gunnar Solskjaer
Patrick Pinaria • 17 Januari 2020 21:01
Liverpool: Manchester United sudah puasa gelar Liga Primer Inggris selama tujuh musim. Terakhir kali, Red Devils memenangkan gelar tersebut pada musim 2012--2013. Periode terakhir mereka bersama Sir Alex Ferguson.
 
Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer memastikan timnya sedang berupaya keras untuk mengakhiri puasa gelar di liga. Sebab, sebisa mungkin, ia tak ingin melihat Setan Merah bernasib sama dengan Liverpool yang sudah puasa gelar liga selama 30 tahun.
 
"Itulah yang sedang kami perjuangkan agar tidak terjadi pada kami. Biarkan nasib Liverpool hanya menjadi pelajaran bagi kami," ujar Solskjaer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami tidak bisa membiarkan diri kami pergi 24 tahun lagi untuk meraih gelar. Saya percaya pada klub ini. Kami segera meraih gelar," lanjutnya.
 
Liverpool memang lama puasa dalam meraih gelar Liga Inggris. Musim 1989--1990 alias 30 musim lalu menjadi periode terakhir The Reds mengangkat trofi paling bergengsi di Negeri Ratu Elizabeth itu.
 
Kans Liverpool mengakhiri puasa gelar terbuka pada musim 2019--2020. Saat ini, mereka sedang memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi 61 poin dan unggul 14 poin dari pesaing terdekat, Manchester City.
 
Saat ini, Liverpool dijadwalkan menghadapi United pada pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu 19 Januari malam hari WIB. Laga tersebut akan digelar di markas Liverpool, Stadion Anfield. (Goal)
 

Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif