Marcus Rashford (Foto: AFP/Oli Scarff)
Marcus Rashford (Foto: AFP/Oli Scarff)

Solskjaer Berharap Rashford Bisa Main Lawan Liverpool

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 16 Januari 2020 16:46
Manchester: Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan cedera yang didapat Marcus Rashfors saat melawan WolVerhampton Wanderers. Ia pun berharap pemain Timnas Inggris itu bisa segera pulih.
 
Kemenangan 1-0 yang didapat Manchester United saat menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga ulangan babak ketiga Piala FA 2019--2020, Kamis 16 Januari dini hari WIB, memakan korban. Pada laga itu, penyerang Red Devils Marcus Rashford mengalami cedera punggung.
 
Cedera itu didapat Rashford usai ditekel bek Wolverhampton Matt Doherty. Penyerang berusia 22 tahun tersebut terjatuh cukup keras sehingga membuatnya meringis kesakitan di bagian punggung.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rashford akhirnya ditarik pada menit ke-80. Saat itu, ia digantikan oleh Jesse Lingard. Pahit bagi Rashford karena ia sebetulnya baru diturunkan pada menit ke-64.
 
Solskjaer mengatakan akan melakukan segala cara agar Rashford segera pulih. Pasalnya, laga berat nan penuh gengsi telah menanti pada akhir pekan ini. Manchester United akan melawan Liverpool pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 19 Januari.
 
"Saya pikir dia akan mendapat benturan di lutut, di punggung. Itulah mengapa kami menyimpannya, tapi kami butuh kemenangan. Dia terlibat dalam gol, jadi itu positif, tapi akhirnya menjadi bumerang," kata Solskjaer.
 
"Dia dalam performa puncak musim ini, sehingga kami akan melakukan apa saja untuk membuatnya fit pada hari Minggu. Jika tidak, kami akan bermain tanpanya," ungkap Solskjaer.
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 


 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif