Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Karim Jaafar)
Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Karim Jaafar)

Jose Mourinho Nakhoda Anyar Tottenham Hotspur

Bola tottenham hotspur
Gregorius Gelino • 20 November 2019 13:55
London: Tottenham Hotspur bergerak cepat dalam menunjuk pengganti Mauricio Pochettino yang dipecat. Kurang dari 10 jam setelah memecat Pochettino, Spurs resmi menunjuk mantan pelatih Manchester United dan Chelsea, Jose Mourinho, sebagai nahkoda anyar.
 
Presiden klub, Daniel Levy, mengakui penunjukkan Mourinho dilatar belakangi oleh pengalamannya dalam memenangkan trofi dan memotivasi pemainnya.
 
"Dengan Jose, kami memiliki salah satu manajer paling sukses dalam sepak bola. Ia memiliki pengalaman yang kaya, bisa memotivasi tim, dan perancang taktik yang hebat," ungkap Levy seperti dilansir dari laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dia memenangkan segala trofi yang ada di klub yang ia tangani. Kami percaya ia akan membawa energi dan keyakinan dalam klub," imbuhnya.
 
Sementara itu, Mourinho mengaku senang bisa melatih Spurs. Juru taktik 56 tahun itu menilai Spurs memiliki tim hebat dengan akademi jempolan.
 
"Saya antusias bergabung dengan klub yang memiliki kultur hebat dan suporter yang bergairah. Kualitas tim dan akademinya membuat saya senang. Bekerja dengan para pemain seperti ini selalu membuat saya tertarik," tutup Mourinho.
 
Video: Emre Can Alami Situasi Sulit di Juventus
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif