Jose Mourinho. (Ronny HARTMANN / AFP)
Jose Mourinho. (Ronny HARTMANN / AFP)

Mourinho Pantau Latihan Spurs Lewat Video

Bola tottenham hotspur Virus Korona
Kautsar Halim • 30 Maret 2020 09:32
London: Tottenham Hotspur akan kembali menjalani sesi latihan pada Senin 30 Maret. Tapi dikarenakan Inggris masih lockdown karena pandemi virus korona, maka pelatih Jose Mourinho akan memantau para pemainnya lewat video.
 
Dilansir Sky Sports, pelatih asal Portugal itu disebutkan inginpara pemain tetap bugar ketika melakukan isolasi mandiri di kediamannya masing-masing. Kemudian, menu latihannya juga sudah diberikan staf Mourinho.
 
Gelandang Harry Winks menyatakan, ia sendiri sudah terbiasa menjaga kebugaran di rumah. Tapi yang berbeda kali ini, aktivitas itu dipantau langsung oleh sang pelatih
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dalam hal kebugaran, saya baik-baik saja. Terlebih, saya juga menggunakan gym di rumah," kata pemain berusia 24 tahun itu kepada laman resmi Spurs.
 
"Saya punya peralatan olahraga seperti sepeda dan treadmill. Pihak klub juga memberi saya mesin squat agar tetap kuat," tambahnya.
 
"Kita semua sudah diberi jadwal, tetapi fleksibel. Jadi, misalnya saya tidak olahraga di pagi hari, masih bisa latihan pada sore hari. Yang penting adalah melakukannya," lanjut Winks.
 
Liga Primer Inggris masih ditangguhkan setidaknya hingga 30 April karena pandemi covid-19 yang makin meluas. Ketika kompetisi kembali diputar, Spurs tentu ingin meninggalkan posisi kedelapan klasemen dan segera memangkas jarak empat poin dari zona Liga Champions. (ANT)

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif