Ander Herrera (Twitter/ManUtd)
Ander Herrera (Twitter/ManUtd)

Ander Herrera Bubar Jalan dengan MU

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 11 Mei 2019 21:32
Manchester: Ander Herrera memutuskan bubar jalan dengan Manchester United. Gelandang Setan Merah itu memilih hengkang dari Old Trafford akhir musim ini.
 
Kontrak Herrera dengan MU memang akan berakhir musim panas 2019. Meski sudah disodori kontrak baru oleh MU, namun kabarnya tidak ada kesepakatan yang terjalin.
 
Herrera mengumumkan kepergiannya di akun Twitter-nya, Sabtu 11 Mei. Pemain 29 tahun itu mengunggah video perpisahan yang juga diposting akun Twitter Manchester United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ada warna merah di hatiku, saya tahu itu sejak pertama bermain di sini dan mulai memakainya. Klub dengan ribuan fans loyal dan mengingat semua pemain yang memberi segalanya," ujar Herrera.
 
"Saya merasa spesial saat mendengar namaku dinyayikan. Saya bangga ketika fans memutuskan saya menjadi bagian sejarah luar biasa ini."
 
"Setiap kali mewakili klub ini, menang atau kalah, bahkan ketika tidak membantu di atas lapangan, saya mengerti apa artinya klub ini. saya akan mengingat hampir 200 pertandingan yang telah saya mainkan dengan seragam ini."
 
"Karena bermain untuk klub Inggris terhebat adalah sebuah kehormatan. Terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa ini," pungkasnya.
 
Herrera diboyong MU dari Athletic Bilbao pada 2014 dan telah tampil 189 kali dengan mencetak 20 gol. Ia pun turut memberikan MU gelar Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa sepanjang kariernya di Old Trafford.
 
Laporan terkini, belum jelas klub mana yang akan menjadi tujuan selanjutnya gelandang asal Spanyol tersebut. Namun, kabarnya Herrera tengah bersiap bergabung dengan Paris Saint-Gemain musim depan.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif