Mesut oezil (Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP))
Mesut oezil (Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP))

Arsenal Tawarkan Oezil ke Juventus dan Inter

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 15 Januari 2019 22:05
Arsenal berencana menawarkan Oezil ke Juventus dan Inter Milan. Namun, belum ada yang cocok dengan gaji tinggi Oezil.
 
London
: Arsenal dilaporkan berusaha menawarkan Mesut Oezil ke Juventus dan Inter Milan. Alasannya karena gaji gelandang asal Jerman itu dinilai terlalu tinggi.
 
Oezil saat ini menerima bayaran 350.000 poundsterling (Rp6,3 miliar) per pekan dari Arsenal. Namun, manajemen The Gunners mulai keberatan membayarkan nominal tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pasalnya, pemain 30 tahun itu saat ini lebih sering absen bermain. Oezil bahkan belum pernah tampil lagi sejak fase Boxing Day akhir 2018 lalu.
 
Tuttomercatoweb melaporkan jika Juventus dan Inter menjadi opsi Arsenal melepas pemainnya. Namun, sejauh ini kedua raksasa Italia itu dilaporkan belum ada yang cocok dengan gaji tinggi Oezil.
 
Padahal Arsenal sangat berharap gelandang kidal tersebut segera mendapatkan klub baru Januari ini. Harapan tersebut tak lain agar manajemen bisa menginvestasikan kembali dana dari penjualan Ozil sebelum transfer musim dingin berakhir.
 
Oezil sendiri telah menyatakan fit dan siap kembali tampil setelah sebelumnya mengalami cedera. Namun, pelatih Unai Emery tidak yakin dengan kondisinya dan khawatir cedera punggungnya kembali kambuh. (Sportsmole)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif