Naby Keita (Foto AFP/PAUL ELLIS)
Naby Keita (Foto AFP/PAUL ELLIS)

Klopp Sebut Naby Keita Masih Butuh Waktu untuk Adaptasi

Bola liverpool
Riyan Ferdianto • 07 Januari 2019 13:18
Juergen Klopp menantikan permainan apik yang ditunjukan Naby Keita bersama RB Leipzig

Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp memuji kinerja Naby Keita selama membela The Reds. Meski begitu, ia menilai, Keita masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan di Liga Primer Inggris.

Keita didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2017 dari RB Leipzig namun ia dipinjamkan selama setahun ke klub Bundesliga itu. Selama dua musim membela Leipzig, Keita mencatatkan 81 penampilan dan mencetak 20 gol serta 11 asis bagi Die Roten Bullen di semua kompetisi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pemain asal Guinea ini baru bermain delapan pertandingan Liga Primer Inggris melawan Wolves pada 21 Desember. Klopp mengakui pemain berusia 23 tahun itu masih perlu banyak waktu untuk beradaptasi. "Dia adalah pemain yang fantastis dan saya sangat senang memilikinya di sini. Ini sangat bagus dan saya benar-benar menantikan masa depan kita bersama karena lihat apakah Anda melihatnya setiap hari,"kata Klopp. 

"Tidak ada alasan bagi dia untuk tidak bermain baru-baru, ini hanya masalah adaptasinya dan saya benar-benar tidak ada keraguan dengannya,"tambahnya. 

Video:Persija Datangkan Bruno Matos




FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi