Manchester United 2018--2019

Mourinho Ogah Bicarakan Soal Kans United Raih Gelar Liga Inggris

Patrick Pinaria 03 November 2018 15:34 WIB
liga inggrismanchester united
Mourinho <i>Ogah</i> Bicarakan Soal Kans United Raih Gelar Liga Inggris
Jose Mourinho (Foto: AFP/Paul Ellis)
Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho tampaknya malas membahas peluang timnya meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini. Namun, ia tetap optimistis Red Devils bisa finis di posisi empat besar.

United tampil buruk pada kompetisi Liga Primer Inggris 2018--2019. Hingga saat ini, Red Devils harus tercecer di posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 17 poin. 

Posisi ini membuat kans United meraih gelar kian sulit. Mengingat, mereka saat ini terpaut sembilan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.


Baca: Prediksi Arsenal vs Liverpool: Pembuktian Kualitas Emery

Ketika ditanyakan soal peluang United meraih gelar, Mourinho enggan membahasnya. Pasalnya, ia ingin fokus untuk membawa United meraih hasil bagus dan bisa menembus empat besar.

"Ketika Anda berada di luar empat besar, saya tidak percaya Anda harus membahas soal gelar. Ketika Anda bicara soal empat besar, saya percaya akan terjadi. Anda dapat melihat ke atas, melihat jarak, melihat persiapan, Anda dapat melihat situasi sebelumnya, di mana ada cedera pemain, skorsing dan performa tim. Anda baru akan merasakan dan memprediksi sendiri soal peluang tim," ujar Mourinho.

"Saat ini, kami berada di luar empat besar. Jadi saya pikir intinya sekarang adalah mendapatkan poin yang kami butuhkan dan mencoba untuk berada dalam posisi lebih baik pada akhir Desember. Seperti yang saya harapkan," lanjutnya.

Baca: Jumpa Liverpool, Emery Ingin Ukir Sejarah Baru

Ucapan Mourinho mengenai posisi empat besar memang ada benarnya. Saat ini, United masih punya kans untuk menembus posisi keempat. Sebab, mereka masih terpaut lima poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat.

Saat ini, United melakukan persiapan untuk menghadapi Bournemouth pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris, Sabtu 3 November. (Sportsmole)


Video: Mimpi Indonesia U-19 ke Piala Dunia Kandas

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id