Mikel Arteta-AFP/IAN KINGTON
Mikel Arteta-AFP/IAN KINGTON

Bursa Transfer Pemain

Arteta Pastikan Arsenal Aktif di Bursa Transfer

Bola sepak bola liga inggris bursa transfer
Gregorius Gelino • 02 Januari 2020 23:11
Ada alasan kuat Arteta ingin Arsenal bergerak aktif pada bursa transfer musim dingin.
 
London: Bursa transfer musim dingin telah dibuka. Klub-klub Eropa kembali mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki timnya. Hal itulah yang bakal dilakukan Arsenal.
 
Manajer The Gunners Mikel Arteta, memastikan timnya akan bergerak aktif di bursa transfer. Ia merasa memiliki kewajiban untuk meningkatkan kualitas tim lewat jendela transfer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami akan berada di bursa transfer untuk melihat opsi yang ada untuk memperkuat tim. Itu adalah kewajiban kami dan kami akan mengerjakan itu. Kewajiban saya adalah memberi opini tentang apa yang bisa ditingkatkan," ungkap Arteta seperti dikutip laman resmi klub.
 
Bukan tanpa alasan jika Arteta ingin Arsenal bergerak aktif pada bursa transfer kali ini. The Gunners tengah dirundung badai cedera parah dengan Hector Bellerin, Kieran Tierney, dan Calum Chambers harus menepi untuk beberapa lama.
 
"Jelas bahwa kami mengalami badai cedera cukup parah, seperti yang terjadi pada Calum beberapa hari lalu. Itu tentu mengubah rencana kami untuk lini belakang, tapi realitanya saat ini kami tak bisa melakukan banyak hal," lanjut mantan asisten pelatih Manchester City itu.
 
"Saya lebih fokus dengan para pemain yang baru pulih dari cedera ketimbang membeli pemain baru. Saya ingin meningkatkan pemain yang ada dan meyakinkan para pemain tentang proyek ini. Jika ada hal tak teduga dan kami merasa ada kesempatan yang bagus untuk meningkatkan tim ini, kami akan melakukannya," pungkasnya.
 
Video: Atlet Terkaya di Dunia, Floyd Maywather Kalahkan Ronaldo dan Messi


 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif