Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Giuseppe Cacace)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Giuseppe Cacace)

Klopp Waspadai Kecepatan Spurs

Bola liverpool
Gregorius Gelino • 11 Januari 2020 10:10
London: Liverpool akan bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada Minggu, 12 Januari, dini hari nanti dalam lanjutan Liga Inggris 2019--2020. The Reds saat ini memuncaki klasemen dengan 58 poin dari 20 laga.
 
Meski Spurs dilanda badai cedera, Juergen Klopp mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak lengah. Klopp menilai pasukan Jose Mourinho berbahaya ketika melancarkan serangan balik cepat dengan pemain yang dimilikinya.
 
Tak hanya kecepatan, Spurs dinilai mampu menciptakan peluang dengan gelandang kreatif yang mereka miliki. Ditambah lagi, pertahanan The Lilywhites juga solid.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tottenham tim yang memiliki organisasi permainan sangat bagus. Mereka memiliki pertahanan kuat dan serangan balik mematikan. Tapi tim mereka sangat bagus secara teknikal jika hanya melakukan itu," kata Klopp seperti disadur dari laman resmi klub.
 
"Jika kami membiarkan mereka menguasai permainan, mereka akan lakukan itu. Eriksen, Alli, Lo Celso, banyak pemain di tengah yang bisa mengatur permainan. Mereka juga punya kecepatan dengan Moura dan Son, 100 persen," jelasnya.
 
"Mereka sering bermain dengan lima bek. Saya tidak yakin jika mereka akan melakukan itu lagi, tapi mereka memiliki Aurier dan Sessegnon di sayap dengan kecepatan," tutupnya.
 
Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif