Kevin de Bruyne (Twitter/DeBruyne)
Kevin de Bruyne (Twitter/DeBruyne)

De Bruyne Kalem Tanggapi Rekor Buruk City di Anfield

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 09 November 2019 14:58
Jakarta: Kevin de Bruyne kalem menanggapi rekor buruk Manchester City di Stadion Anfield. The Citizens akan melawat ke markas Liverpool pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris, Minggu 10 November.
 
Rekor buruk menghantui tim asuhan Josep Guardiola jelang laga tersebut. Pasalnya, City belum sekali pun merasakan kemenangan di markas Liverpool sejak 2003 lalu.
 
Bahkan di era kepelatihan Guardiola, City sudah empat kali gagal menang di Anfield. Namun catatan buruk itu tidak membuat De Bruyne gusar dan meminta timnya bersiap menghadapi Liverpool.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak peduli (soal rekor buruk City). Banyak hal yang akan menentukan jalannya pertandingan," kata De Bruyne dilansir Sky Sports.
 
"Ini adalah pertandingan biasa seperti yang lainnya. Kami tahu ini laga besar dan Liverpool unggul di depan. Tapi kami harus kembali, memulihkan diri dan bersiap untuk Minggu nanti," sambungnya.
 
City saat ini menempati posisi kedua di klasemen Liga Primer Inggris di bawah Liverpool. The Citizens yang meraih 25 poin sudah tertinggal enam poin dari Liverpool di puncak klasemen.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif