Sarri Merasa Chelsea Masih Bisa Lebih Baik

Gregorius Gelino 12 Agustus 2018 20:15 WIB
liga inggrischelsea
Sarri Merasa Chelsea Masih Bisa Lebih Baik
Chelsea. (Foto: Oli SCARFF / AFP)
London: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Meski begitu, mantan pelatih Napoli tersebut merasa bahwa timnya masih belum mencapai potensi terbaik mereka.

"Saya sangat senang dengan tiga poin ini. Bagi kami, dalam fase awal liga tidak mudah untuk meraih poin. Saya pikir di momen ini kami belum mencapai potensi terbaik kami," ujar Sarri kepada Sky Sports.

"Babak pertama sangat sulit. Jika anda melihat hasilnya, anda bisa berpikir bahwa ini adalah pertandingan mudah, tapi di babak pertama kami kesulitan dalam 15 menit awal melawan tim yang sangat fisikal," tambahnya.


"Kami bukan tim yang mengandalkan fisik dan saya pikir bagian terbaiknya adalah mampu bertahan dalam kesulitan di 15 menit awal. Setelah itu di babak kedua lawan kami sedikit lelah jadi itu lebih mudah," lanjutnya.

Pelatih asal Italia itu mengakui bahwa Liga Primer sangat berbeda dengan Serie A. Ia juga mengatakan bahwa wasitnya sangat berbeda.

"Dari segi fisik, ini sangat berbeda. Wasitnya juga berbeda. Sangat berbeda. Dengan wasit Italia, mungkin ada 15 pelanggaran lebih banyak," terangnya.

Pelatih berusia 59 tahun itu juga mengatakan bahwa ia tidak akan mereplika skema permainannya di Napoli di Chelsea. The Blues memiliki pemain dengan karakteristik berbeda dan ia ingin menghormati itu.

"Saya harus mengetahui karakteristik pemain saya karena saya tidak ingin melakukan hal yang sama seperti di Napoli. Saya ingin membuat Chelsea yang bagus. Saya harus menghormati karakteristik pemain saya, saya harus beradaptasi dengan karakteristik liga ini dan pemainnya, jadi saat ini saya mempelajari pemain saya," pungkasnya.

Video: Timnas U-23 Latihan Perdana
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id