Skuat Liverpool (AFP/PAUL ELLIS)
Skuat Liverpool (AFP/PAUL ELLIS)

Liverpool Kejar Rekor Manchester City

Bola liga inggris
Medcom • 19 Oktober 2019 15:05
Anfield: Liverpool tengah mengejar prestasi gemilang yang dimilik Manchester City, dengan 18 kemenangan beruntun pada musim 2017--2018. The Reds butuh dua kemenangan lagi untuk melewati rekor tersebut.
 
Kendati demikian, tim besutan Juergen Klopp harus merebut kemenangan dari Manchester United, Minggu 20 Oktober. Selanjutnya mereka akan menjamu finalis Liga Champions 2018, Tottenham Hotspurs.
 
Liverpool berada di atas angin dengan performa apiknya di Liga Primer Inggris sedari musim lalu. Tercatat, terakhir kali mereka menelan kekalahan yaitu pada Januari silam kala bentrok dengan City, di Liga Primer Inggris 2018--2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kontra United, Liverpool berpeluang meraih poin maksimal. Pasalnya, performa United tengah dalam masalah dan juga badai cedera.
 
Sementara itu, Liverpool juga bisa memanfaatkan kondisi Tottenham yang sedang menurun. Hingga pekan kedelapan, Spurs belum menang dalam laga tandangnya. Tiga laga tandangnya diwaranai dua kekalahan, dan dua hasil seri.
 
Posisi klasemen turut meyakinkan Liverpool dapat melewati rekor tersebut. Jawara Liga Champions itu masih kokoh memuncaki klasemen Liga Primer Inggris 2019--2020.
 
Perbandingan ketiga tim pun terpaut jauh. Saat ini, MU masih menduduki urutan ke-12 klasemen sementara, dan Tottenham urutan kesembilan. (Tino Satrio)
 
Video: Gara-Gara Suporter Liverpool dan Manchester City Kena Denda
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif