Tottenham bermain imbang 1-1 kontra Middlesbrough (Twitter Tottenham)
Tottenham bermain imbang 1-1 kontra Middlesbrough (Twitter Tottenham)

Lucas Moura Selamatkan Tottenham dari Kekalahan

Bola piala fa
Riyan Ferdianto • 05 Januari 2020 23:38
Middlesbrough: Tottenham Hotspur gagal meraih hasil maksimal saat bertandang ke markas Middlesbrough pada babak ketiga Piala FA. Sempat tertinggal, Spurs mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1.
 
Tanpa diperkuat beberapa pemain inti seperti Harry Kane Tottenham mampu tampil percaya diri. Bahkan, Spurs mampu menguasai penguasaan bola hingga 71 persen selama 90 menit.
 
Namun, Tottenham harus tertinggal lebih dulu dari tuan rumah pada menit ke-50. Ashley Fletcher berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan umpan terobosan George Saville, dengan ia memperdaya kiper Paulo Gazzaniga setelah lolos dari perangkap offisde.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Seusai tertinggal, Spurs mencoba meningkatkan tempo permainan dengan menggempur barisan belakang Middlesbrough. Hasilnya baru bisa dirasakan 11 menit berselang berkat gol yang dicetak oleh Lucas Moura usai ia menuntaskan assist Serge Aurier.
 
Di sisa waktu yang ada Spurs terus menggempur petahanan Middlesbrough. Namun sayang, skor 1-1 tidak berubah hingga laga usai.
 
Dengan hasil imbang ini laga Tottenham dan Middlesbrough akan kembali memainkan laga ulang untuk mengetahui siapa pemenang dan lolos ke babak berikutnya.
 
Susunan pemain:
 
Middlesbrough:
Middlesbrough: Mejias, Howson, Fry, McNair, Spence, Clayton, Saville, Coulson, Roberts, Tavernier, Fletcher. Cadangan: Nmecha, Gestede, Johnson, Wood-Gordon, Wing, Liddle, Brynn.
 
Tottenham Hotspur : Gazzaniga, Aurier, Alderweireld, Vertonghen,Sessegnon, Winks, Dier, Lucas Moura, Alli, Eriksen, Son. Cadangan: Sanchez, Lamela, Vorm, Lo Celso, Skipp, Tanganga, Parrott.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif