Paul Pogba (Foto: AFP/Oli Scarff
Paul Pogba (Foto: AFP/Oli Scarff

Manchester United Tawarkan Kontrak Baru untuk Pogba

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 19 Juni 2019 10:35
Manchester: Manchester United siap menawarkan kontrak baru senilai sekitar 500.000 pound sterling atau setara dengan Rp 8,9 miliar kepada Paul Pogba per minggu untuk menjaga pemain asal Prancis itu tetap bertahan di Old Trafford.
 
Pogba memicu spekulasi tentang kepergiannya pada musim panas ini setelah mengakui kemungkinan dirinya menemukan tantangan baru. Hal ini membuat para pejabat klub yang dijuluki setan merah bereaksi dan siap menawarkan Pogba harga tinggi.
 
MU melakukan hal tersebut untuk mencegah pemain Prancis itu pindah, sementara Real Madrid dan Juventus yang sudah antre untuk mendapatkan jasanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebelumnya dikabarkan pemain yang pernah membela Juventus tersebut tertarik untuk hengkang dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini. Pogba mengatakan ingin merasakan tantangan baru.
 
"Saya berada tiga tahun di Manchester. Ada momen baik, ada momen buruk. Saya rasa ini waktunya untuk mencari tantangan baru,"ungkap Pogba
 
Pasca pernyataan tersebut, Pogba langsung dikaitkan dengan berbagai klub elit. Real Madrid dan Juventus jadi dua klub terdepan yang menginginkan jasa Pogba. Juve bahkan dikabarkan siap untuk menyertakan ekstra pemain dalam klausul pembelian Pogba.
 
Pogba memang memegang peranan penting di United pada musim lalu. Pemain berusia 26 tahun tersebut tercatat tampil di 35 laga Liga Inggris dan mencetak 13 gol.
 
Video: Setelah Hazard, Zidane Inginkan Gelandang Manchester United
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif