NEWSTICKER
Marcus Rashford (Foto: AFP/Paul Ellis)
Marcus Rashford (Foto: AFP/Paul Ellis)

Curhatan Rashford di Media Sosial Usai Cedera Punggung

Bola liga inggris manchester united piala fa
Patrick Pinaria • 16 Januari 2020 09:35
Manchester: Nasib sial dialami striker Manchester United Marcus Rashford pada laga ulangan babak ketiga Piala FA 2019--2020, Kamis 16 Januari dini hari WIB. Penyerang asal Inggris tersebut mengalami cedera punggung pada laga itu.
 
Cedera itu didapat Rashford usai ditekel bek Wolverhampton Matt Doherty. Penyerang berusia 22 tahun tersebut terjatuh cukup keras sehingga membuatnya meringis kesakitan di bagian punggung.
 
Rashford akhirnya ditarik pada menit ke-80. Saat itu, ia digantikan oleh Jesse Lingard. Pahit bagi Rashford karena ia sebetulnya baru diturunkan pada menit ke-64.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rashford frustrasi karena cedera yang didapatnya itu. Namun, ia tetap mengungkapkan kegembiraannya karena United berhasil meraih kemenangan. Pada laga itu, Red Devils sukses menang atas Wolves dengan skor 1-0.
 
"Saya tidak pernah ingin membiarkan rekan setim saya dan klub seperti ini. Tetapi, hal paling penting para fan tetap menyemangati sehingga saya bisa melakukan yang terbaik pada malam ini. Performa terbaik sudah dilakukan para pemain sehingga kami bisa lolos ke babak selanjutnya," tulis Rashford lewat akun twitter pribadinya.
 
Selanjutnya, United akan berduel dengan pemenang antara Watford kontra Tranmere Rovers. Kedua tim tersebut baru akan bertanding pada Jumat 24 Januari dini hari WIB. (Sky Sports)
 

Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif