Paul Pogba (Foto AFP/OLI SCARFF )
Paul Pogba (Foto AFP/OLI SCARFF )

Solskjaer: Pogba Kapten Masa Depan United

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 25 Januari 2019 12:22
Di bawah asuhan Solskjaer, Paul Pogba telah kembali menunjukan tajinya. Ia mencetak lima gol dan empat assist dalam enam kali penampilannya.
 
Manchester: Sosok Paul Pogba istimewa di mata Ole Gunnar Solskjaer. Bagi Solskjaer, bintang Prancis bisa menjadi kapten masa depan Setan Merah.
 
Pogba sebelumnya adalah kapten kedua United setelah Antonio Valencia. Namun, jabatannya tersebut dicopot kala Jose Mourinho masih menangani The Red Devils.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat itu, Mourinho memastikan pemain 25 tahun itu tidak lagi menjadi kapten kedua United. Buntut pencopotan tersebut hubungan keduanya menjadi tidak harmonis.
 
Kini, di bawah asuhan Solskjaer, kesempatan menjadi kapten kembali terbuka. Pelatih asal Norwegia itu juga menyatakan Pogba memiliki karakter sebagai pemimpin tim.
 
"Saya kenal Pogba dari sebelumnya dan dia adalah seorang pemimpin. Dia memiliki karakter dan bisa memengaruhi seseorang,"kata Solskjaer.
 
"Anda tentu bisa melihat kepribadiannya. Dia selalu suka bermain sepak bola, dia memiliki karakter yang besar dari kehidupannya, seperti itulah dia,"tambahnya.
 
United akan berhadapan dengan Arsenal pada babak keempat Piala FA pada Sabtu 26 Januari. Laga nanti bakal menjadi ujian selanjutnya bagi Solskjaer. Sebelumnya, dia sukses membawa Paul Pogba dan kawan-kawan menang pada tujuh pertandingan terakhir mereka.
 
Video: Jalur Profesional Duet Ahsan/Hendra
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif