Southampton Pecat Mark Hughes sebagai Pelatih

Riyan Ferdianto 03 Desember 2018 18:48 WIB
liga inggris
Southampton Pecat Mark Hughes sebagai Pelatih
Mark Hughes (AFP/GLYN KIRK)
Southampton: Southampton resmi memecat Mark Hughes sebagai pelatih kepala. Kepastian tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak klub. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Mark dan stafnya untuk semua upaya mereka selama mereka di St Mary's," tulis laman resmi klub. 

Di bawah asuhan Hughes, Southampton belum menang dalam delapan pertandingan terakhir. Adapun, kemenangan terakhir The Saint tercipta di kandang Everton saat melakoni Piala Liga.


Teranyar, Southampton bermain imbang saat menjamu Manchester United pada pekan ke-14 Liga Primer Inggris. Sebelumnya mereka malah dikalah Fulham dan tersingkir dari Piala Liga karena takluk dari Leicester City.

Klik di sini: Hari Ini, Pemenang Ballon d'Or 2018 Diumumkan

Tidak hanya Hughes yang dicopot dari posisinya oleh manajemen Southampton. Asisten manajer Mark Bowen dan pelatih Eddie Niedzwiecki juga meninggalkan klub.

Sementara ini, Southampton menunjuk Kelvin Davis untuk menjadi pelatih sementara. Dia yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih akan mengawal laga terdekat The Saints

"Asisten pelatih Kelvin Davis akan memimpin tim untuk pertandingan Liga Primer Inggris kontra Southampton di Wembley pada Rabu mendatang," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Southamton. 

Saat ini, Southampton sedang berjuang keluar dari zona degradasi. Mereka baru memiliki 9 poin dari 14 laga yang sudah dimainkan.

Video: Kalahkan Bali United, Persija Puncaki Klasemen Liga 1





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id