Pelatih Liverpool Juergen Klopp (Foto: AFP)
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (Foto: AFP)

Respons Klopp usai Liverpool Tersingkir dari Piala FA

Bola piala fa
Riyan Ferdianto • 08 Januari 2019 08:20
Wolverhampton: Manajer Liverpool, Juergen Klopp bertanggung jawab penuh dalam kegagalan tim asuhannya di Piala FA musim ini. Ia menilai, para pemainnya tidak bermain sesuai ritme yang diinginkan. 

Liverpool secara mengejutkan harus tersingkir dari Piala FA. Kepastian itu didapat usai The Reds  menelan kekalahan 2-1 saat bertandang ke Wolverhampton pada laga putaran tiga, Selasa 8 Januari dini hari WIB.

Merespons kegagalan tim asuhannya, Klopp, menegaskan bahwa dirinya bertanggung jawab penuh. Terutama dalam perubahan pemain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Masalahnya adalah bahwa kami telah bermain dengan susunan pemain yang serupa dalam beberapa pertandingan terakhir, namun berjalan sangat sulit. Jadi jelas, kami harus lakukan perubahan," ujar Klopp. "Kami kalah karena harus melakukan perubahan dan tentu saja karena Wolves mencetak dua gol, yang lebih banyak dari kami. Itulah kisah pada malam ini," tambahnya. 

Kekalahan ini praktis membuat The Reds hanya menyisakan dua kompetisi pada musim ini. Yakni, Liga Primer Inggris di mana mereka saat ini bertengger di puncak klasemen, serta Liga Champions yang telah memasuki fase knock out. Pada babak 16 besar, Merseyside Merah ini akan berhadapan dengan Bayern Muenchen.

 


(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi