Gelandang Manchester City Fernandinho (tengah) saat tampil menghadapi Tottenham Hotspur (Foto: AFP/Ben Stansall)
Gelandang Manchester City Fernandinho (tengah) saat tampil menghadapi Tottenham Hotspur (Foto: AFP/Ben Stansall)

City Berburu Gelar Seperti Binatang

Bola liga inggris manchester city
Patrick Pinaria • 26 April 2019 11:37
Manchester City sukses menyalip Liverpool di puncak klasemen sementara setelah meraih kemenangan pada derby Manchester, Kamis 25 April. Kini, The Citizens di peringkat pertama dengan keunggulan satu poin dari The Reds.
 
Burnley
: Manchester City akhirnya kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris 2018--2019. Gelandang The Citizens Fernandinho menilai timnya berjuang keras layaknya binatang dalam persaingan merebut gelar musim ini.
 
City harus ekstra keras untuk merebut puncak klasemen. Sebelumnya, tim besutan Josep "Pep" Guardiola tersebut harus tertinggal sepuluh poin dari Liverpool pada awal 2019. Namun, mereka akhirnya terus menuai hasil positif sehingga mampu memimpin klasemen.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kemenangan atas Manchester United pada Kamis 25 April dini hari WIB menjadi momen bagi City untuk kembali ke pucuk klasemen. Saat itu, Sky Blue sukses menundukkan Red Devils dengan skor 2-0. Berkat tambahan tiga angka, City kini berada di peringkat teratas dengan mengoleksi 89 poin dan unggul satu poin dari Liverpool.

Baca: Guardiola Minta City Lupakan Euforia Derby Manchester


"Kami menunjukkan keinginan kami dalam bersaing seperti binatang. Saya pikir ini adalah semangat kami untuk menjadi juara," ujar Fernandinho.
 
"Kami tidak hanya menunjukkan itu saat menghadapi United, tetapi setiap pertandingan. Terutama pada Sabtu lalu. Kami makin semangat setelah menelan kekalahan dari Tottenham dua pekan lalu," tambahnya.

Baca: Jadwal Pertandingan Liverpool vs Huddersfield Malam Ini


"Jika Anda melihat situasi pada Januari, Liverpool mampu unggul sepuluh poin dari kami. Situasi yang tidak kami inginkan. Kemudian, kami memperkecil jarak menjadi empat poin dan sekarang kami unggul satu poin," tutur Fernandinho.
 
Selanjutnya, City akan menghadapi Burnley pada matchday ke-36 Liga Inggris, Minggu 28 April malam hari WIB. (Four Four Two)
 

Video: Reaksi Gattuso Usai Milan Dibekuk Juventus
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif