Phil Jones dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Phil Jones dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Sekarang MU tidak Diolok-olok Lagi

Bola liga inggris manchester united
Muhammad Al Hasan • 11 Februari 2019 17:04

Phil Jones menilai kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer membawa perubahan signifikan. Setidaknya, United tidak diolok-olok lagi.

Manchester: Bek Manchester United Phil Jones mengungkapkan, banyak perubahan positif usai pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kepemimpinan di Manchester United. Ia bilang, United sudah berada di jalur yang tepat.
 
United sempat tampil mengecewakan pada awal musim. Selain itu, sejumlah konflik juga terjadi di dalam tim. Alhasil, Mourinho didepak dari kursi pelatih.
 
Kini, di bawah Solskjaer, United kembali bangkit. Terbukti, United tak terkalahkan di Liga Primer Inggris dan merangsek ke peringkat empat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semua orang harus menganggap kami serius sekarang," kata Jones yang baru diperpanjang kontraknya dikutip Fourfourtwo, Senin 11 Februari 2019.

Baca: Timnas U-22 Pasang Target Maksimal di Semua Event

"Kami mungkin sedikit jadi bahan olok-olok pada awal musim, tetapi kami jelas tidak sekarang. Kami telah membuktikan itu dalam 10 atau 12 pertandingan terakhir. Kami membaik, kami masih semakin baik," sambungnya.
 
"Itu sulit bagi semua orang yang terlibat. Klub, suporter, semua orang. Tapi ini tentang menjadi lebih kuat," lanjut dia.
 
"Saya sudah mengatakannya pada masa lalu, kita belum mencapai apa-apa, kita tidak berada di bawah ilusi tetapi kita sedang menuju ke arah yang benar," pungkas dia.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi