Liverpool 2018--2019

Pele Jagokan Liverpool Juara Liga Inggris

Gregah Nurikhsani Estuning 11 Agustus 2018 20:15 WIB
liga inggrisliverpool
Pele Jagokan Liverpool Juara Liga Inggris
Pele. (Foto: AFP PHOTO / KARIM SAHIB)
Liverpool: Legenda sepak bola dunia, Pele, mendukung Liverpool untuk bisa meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018--2019. Keberadaan pemain-pemain asal Brasil menjadi faktor kuat.

Musim lalu, Liverpool yang tampil memikat gagal keluar sebagai juara liga. Mereka finis di posisi keempat, jauh di bawah sang jawara, Manchester City.

Namun, kali ini Pele melihat anak asuh Juergen Klopp bakal tampil lebih trengginas. Ia secara khusus merujuk pada pemain-pemain asal Brasil seperti Alisson Becker dan Roberto Firmino.


"Hari ini Liga Primer Inggris dimulai. Siapa menurut kalian yang bakal juara? Menurut saya Liverpool, Alisson, dan Firmino!" tulis Pele di akun Twitter pribadinya.

Selain Alisson, The Reds juga melakukan banyak pembelian musim ini. Fabinho dan Naby Keita didatangkan ke Anfield untuk menggantikan peran Emre Can dan Philippe Coutinho.

Hadangan pertama Liverpool adalah West Ham United. Di sisi lain, klub London Timur itu juga banyak merekrut pemain dan diprediksi bakal menjadi tim kuda hitam musim ini.

Video: Cabor Sepak Bola Buka Gelaran Asian Games 2018
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id