Manchester City 2017--2018

Gabriel Jesus Enggan Memikirkan Kontrak Baru bersama City

Kautsar Halim 29 April 2018 20:51 WIB
liga inggrismanchester city
Gabriel Jesus Enggan Memikirkan Kontrak Baru bersama City
Gabriel Jesus. (AFP PHOTO / Ian KINGTON)
Manchester: Gabriel Jesus tidak mau terburu-buru membahas perpanjangan kontrak barunya bersama Manchester City. Itu ia katakan ketika meski durasi kontraknya tersisa sekitar tiga tahun lagi.

Jesus yang juga membela timnas Brasil diboyong City dari Palmeiras pada 2017. Mahar untuk menukarnya dengan durasi kontrak selama empat tahun mencapai 27 juta poundsterling (sekitar 516 miliar).

Berkat kontribusi positif pada musim pertamanya, pelatih City Pep Guardiola dikabarkan bakal memperpanjang kontra Jesus lebih dini. Selain itu, gajinya juga akan dinaikkan menjadi 90 ribu poundsterling (sekitar 1,7 miliar) per pekan.   
 

Klik: Pisah dengan Bhayangkara, Firman Utina Gabung Klub Liga 2


Menanggapi rumor tersebut, Jesus tidak mau ambil pusing. Ia mengaku belum memikirkan apresiasi tersebut karena masih banyak pertandingan yang harus dilaluinya bersama City.


"Kontrak baru adalah sesuatu yang ditawarkan pihak klub. Kemudian saya rasa, sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu," ujar Jesus seperti dilansir dari Sportsmole.

"Saya tidak mau memikirkan perpanjangan kontrak karena sedang memikirkan hal lain. Selain itu, masih banyak waktu juga. Tapi yang pasti saya sangat bahagia berada di sini, baik secara kehidupan pribadi maupun prestasi," tambahnya.

Jesus ikut mengantarkan City menyegel gelar juara Liga Primer Inggris 2017--2018. Ia sudah bermain sebanyak 49 kali untuk seluruh laga City pada musim ini sambil mencetak 22 gol dan menyumbang 10 assist. (sportsmole)

 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360