Bursa Manajer Baru Chelsea

Manajer Baru Chelsea Akan Diketahui Hari Ini

Gregah Nurikhsani Estuning 12 Juni 2018 07:27 WIB
chelsea
Manajer Baru Chelsea Akan Diketahui Hari Ini
Mauricio Sarri. (Foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
London: Teka-teki mengenai siapa yang akan menjadi manajer baru Chelsea disebut-sebut akan terjawab hari Selasa 12 Mei 2018. Jika gagal mendapatkan kata sepakat dengan Maurizio Sarri, The Blues menjadikan Lauren Blanc sebagai 'plan B'.

Selain kepastian mengenai siapa yang akan menggantikan Antonio Conte musim 2018--2019, akan ada beberapa transfer lain yang diputuskan. Berdasarkan claim SportItalia, masa depan David Luiz dan Elseid Hysaj juga bakal diketahui.

Meski Napoli sudah mendapatkan Carlo Ancelotti, mereka masih menginginkan uang dari kepindahan Sarri ke Chelsea. Pasalnya, menurut keterangan analis transfer Alfred Pedulla, Sarri masih memiliki kontrak dengan Napoli, dan ada klausul pelepasan senilai 8 juta euro.


Klik: Para Bintang Pengisi Seremoni Pembukaan Piala Dunia 2018

Untuk itu, The Blues akan mencoba melakukan pembicaraan dua arah dengan Napoli agar dimudahkan dalam mendapatkan tanda tangan Sarri. Kabarnya, kedua belah pihak akan menukarkan dua pemainnya, yakni Luiz dan Hysaj.

Kesulitan yang dihadapi Chelsea yakni adanya klausul pelepasan di kontrak Hysaj senilai 50 juta euro. Napoli tentu tidak akan begitu saja mau menukar bek sayap asal Albania tersebut dengan Luiz yang usianya semakin menua.

Lebih lanjut, Sarri dilaporkan akan ditawarkan kontrak dua tahun oleh Chelsea, dengan pertimbangan satu tahun perpanjangan kontrak jika memenuhi ekspektasi manajemen klub.

Video: Patrick Vieira Resmi Latih Nice
 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id