Bruno Fernandes (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Bruno Fernandes (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Manchester United 2019--2020

Fernandes Mengaku Ingin Jalani Masa Isolasi Bareng Mata

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 25 Mei 2020 17:29
Manchester: Bruno Fernandes punya hubungan akrab dengan Juan Mata. Saking akrab, gelandang asal Portugal tersebut mengaku ingin menjalani masa isolasi bareng Mata.
 
Fernandes baru bergabung dengan United pada bursa transfer Januari 2020. Pemain berusia 25 tahun itu ternyata tak butuh lama beradaptasi dengan United. Ia pun langsung memberikan efek positif untuk Red Devils.
 
Terlibat dalam tujuh gol United menjadi salah satu buktinya. Jika dirinci lagi, Fernandes sudah menyumbang tiga gol dan empat assist dari sembilan penampilannya bersama United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, tak hanya di atas lapangan, Fernandes ternyata juga cepat beradaptasi di luar lapangan. Buktinya. ia sudah punya teman akrab di United, yakni Mata. Saking akrab, ia sangat ingin menjalani masa isolasi bersama gelandang asal Spanyol tersebut selama pandemi korona.
 
"Saya akan memilih Mata. Sebab, jika saya menjalani isolasi bersama Mata, saya bisa mendengarkan lagu tentang saya sepanjang hari, setiap hari! Ia selalu menyanyikannya untuk saya!" kata Fernandes.
 
"Ini tidak seperti suasana Old Trafford. Tetapi, Mata adalah tipe pria yang sepenuh hati menyanyikan lagu itu. Jadi, ketika ia menyanyikan lagu untuk saya sangat bagus," tambahnya.
 
"Biasanya saya datang sebelum ia, dan ia datang saat sarapan, memberi tangan untuk saya dan mulai menyanyikan lagu itu, Bruno, Bruno, Bruno!" tutur Fernandes.
 
Fernandes harus menjalani isolasi sejak Liga Primer Inggris musim 2019--2020 ditangguhkan akibat pandemi korona pada Maret. Kini, ia sudah kembali melakoni sesi latihan bersama rekan-rekan setim untuk persiapan menghadapi kembali liga. Rencananya, Liga Inggris kembali bergulir pada Juni. (Goal)
 

Video: FC Seoul Bantah Pajang Boneka Seks di Kursi Penonton
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif