Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku saat masih bermain di Manchester United (AFP/Lindsey Parnaby)
Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku saat masih bermain di Manchester United (AFP/Lindsey Parnaby)

Terungkap, Solskjaer Benci Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku

Bola liga inggris manchester united
Rendy Renuki H • 21 Mei 2020 20:11
Jakarta: Ole Gunnar Solskjaer diketahui sangat membenci Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Ia bahkan mengklaim suasana ruang ganti Manchester United lebih baik saat Alexis dan Lukaku pergi.
 
Kedua pemain itu meninggalkan MU dan begabung dengan Inter Milan musim panas lalu. Saat masih di MU, Solskjaer mengakui tak senang dengan sikap kedua pemain tersebut.
 
Alexis dan Lukaku dinilai kerap memiliki pemikiran negatif. Solskjaer bahkan rela kehilangan pilar utamanya di tim, ketimbang mempertahankan kedua pemain tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya lebih memilih memiliki lubang di dalam skuat, ketimbang memiliki seorang bajingan. Kepribadian sangat penting," kata Solskjaer kepada United We Stand melansir Football Italia.
 
"Anda memang menginginkan pemain dengan sedikit ego yang keras dan juga tajam. Tapi mereka harus bisa beradaptasi," sambungnya.
 
Awal mula kebencian Solskajer terjadi pada Maret 2019 lalu. Di mana saat itu skuat MU sedang dilanda kelelahan dan juga badai cedera yang dialami para pemain.
 
"Pada Maret 2019, para pemain memiliki fisik dan mental yang lelah, kami juga dilanda cedera. Kedua pemain itu mulai berpikiran negatif, padahal seharusnya berpikir positif," tutur pelatih 47 tahun itu.
 
"Akan selalu ada pemain yang ingin bermain lebih banyak di tim. Tetapi jika sebuah tim ingin sukses, maka para pemain harus tersedia di waktu yang berbeda. Saya merasa saat ini di tim kami tidak memiliki satu apel busuk," pungkasnya.
 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif