Jordan Henderson (Twitter/LFC)
Jordan Henderson (Twitter/LFC)

Liverpool Pantas Memenangkan Sesuatu Musim Ini

Bola liverpool
Rendy Renuki H • 06 Mei 2019 09:56
Jakarta: Kapten Liverpool Jordan Henderson dilanda kegelisahan. Pasalnya The Reds terancam gagal mengakhiri musim ini dengan meraih satu gelar pun.
 
Liverpool masih bersaing ketat di klasemen Liga Primer Inggris dengan Manchester City. Mereka sementara unggul dua poin dari City yang belum memainkan pekan ke-37 kontra Leicester City.
 
Jika City menang, mereka akan kembali ke puncak klasemen dengan unggul satu poin dari Liverpool. Sehingga juara Liga Primer musim ini harus ditentukan hingga pekan terakhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pun begitu di Liga Champions. Di mana Henderson Cs juga berada di ujung tanduk. Kekalahan 0-3 dari Barcelona pada leg pertama semifinal membuat langkah mereka terasa berat menuju final.
 
Namun, Henderson masih menyimpan harapan Liverpool akan mengakhiri musim dengan memenangkan sesuatu. Menurutnya, keyakinan adalah kata kunci untuk bisa mewujudkan itu.
 
"Ini adalah momen besar yang kami lalui setiap pekan, dan kami harus mempertahankan persaingan ini sampai pertandingan terakhir. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di sepak bola," kata kapten Liverpool tersebut dinukil Sportsmole.
 
"Kami pantas memenangkan sesuatu di akhir musim ini. Kami akan coba pergi sejauh mungkin, bertarung hingga menit akhir dan lihat apa yang akan terjadi," sambungnya.
 
Nasib Liverpool akan ditentukan dalam pekan ini, di mana mereka terlebih dahulu menentukan langkah di Liga Champions. The Reds akan melakoni leg kedua semifinal kontra Barcelona di Stadion Anfield, Rabu 8 Mei.
 
Usai itu, The Reds akan menentukan nasibnya di Liga Primer dengan menjalani pekan terahkhir pada Minggu 12 Mei. Di pekan ke-38 itu, Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif