Manchester United 2018--2019

Martial Membantah Punya Masalah dengan Mourinho

Riyan Ferdianto 21 Oktober 2018 18:26 WIB
liga inggris
Martial Membantah Punya Masalah dengan Mourinho
Anthony Martial dan Jose Mourinho (AFP/LINDSEY PARNABY )
London: Winger Manchester United Anthony Martial membantah  memiliki hubungan tidak baik dengan pelatihnya, Jose Mourinho. Pemain asal Prancis itu memastikan bahwa hubungannya dengan Mou baik-baik saja.  

Kabar friksi antara Martial dan Mourinho sempat ramai diperbincangkan menjelang memasuki musim kompetisi 2018--2019.  Saat itu, Mourinho dianggap tidak senang dengan keputusan Martial yang meninggalkan sesi pramusim tim untuk mendampingi istrinya yang melahirkan. 

Atas sikapnya tersebut, pihak United memberikan denda kepada Martial. Setelah itu, sang pemain pun kesulitan untuk menembus skuat utama Setan Merah. 


"Tidak ada ketegangan antara saya dan Jose Mourinho," kata Martial. 

"Kami memiliki hubungan layaknya pelatih dan pemain. Saya berharap  kami akan terus seperti itu dan membawa Manchester United memenangkan pertandingan sebanyak mungkin,"tambahnya. 

Martial sukses mencetak dua gol saat Manchester United menahan  Chelsea 2-2 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 20 Oktober. Sejauh ini, Martial sudah bermain sebanyak enam kali di Liga Primer Inggris dan mencetak tiga gol.

Video: Kevin/Marcus Sukses Melangkah ke Final




(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id