Cesc Fabregas diminta bertahan di Chelsea (AFP/Glyn Kirk)
Cesc Fabregas diminta bertahan di Chelsea (AFP/Glyn Kirk)

Fabregas Diminta Bertahan di Chelsea

Bola liga inggris bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 29 Desember 2018 18:45
Sarri mengatakan bahwa Fabregas merupakan bagian penting dari skemanya sebagai pelapis Jorginho.
 
London: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menginginkan Cesc Fabregas untuk bertahan di Stamford Bridge. Menurut mantan allenatore Empoli itu, Fabregas merupakan pemain penting di skuatnya.
 
"Saya ingin dia bertahan, namun saya tidak tahu keputusan akhir dari Cesc dan klub. Tapi bagi saya ia sangat penting dan jika ia pergi kami perlu membeli pemain baru," kata Sarri seperti dilansir Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sarri menambahkan jika Fabregas hengkang, akan sulit untuk menggantikannya. Terutama dengan kemampuan teknikal yang dimilikinya.

Baca juga: Chelsea Capai Kesepakatan Personal dengan Pulisic


"Sulit untuk menggantikan Cesc karena secara teknikal ia adalah pemain yang sangat penting. Kami hanya memiliki dia yang bisa menggantikan peran Jorginho," sambungnya.
 
Sejak didatangkan dari Barcelona pada 2014 lalu, Fabregas kerap keluar masuk daftar pemain inti Chelsea. Menjadi andalan Jose Mourinho di musim pertamanya, Fabregas kehilangan tempat di bawah komando Antonio Conte, dan kini kalah bersaing dari Jorginho.
 
ejauh ini ia telah tampil alam 196 laga Chelsea, mencetak 22 gol dan 51 assist di semua kompetisi bagi The Blues. Bersama Chelsea, Fabregas memenangkan dua trofi Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dan satu Piala Liga.
 
Video: Pemain Liga Indonesia Ikuti Laga Amal Bantu Korban Tsunami
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi