Jelang Chelsea vs Manchester United

Mourinho Dihantui Hasil Buruk di Stamford Bridge

Alfa Mandalika 16 Oktober 2018 14:39 WIB
liga inggrischelseamanchester united
Mourinho Dihantui Hasil Buruk di Stamford Bridge
Jose Mourinho. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Manchester: Laga sengit akan tersaji pada pekan kesembilan ajang Liga Primer Inggris 2018 -- 2019. Tuan rumah Chelsea akan menyambut Manchester United.

Dari lima pertemuan terakhir, kedua klub tercatat saling mengalahkan. Menariknya, kemenangan selalu berpihak kepada kubu tuan rumah.

Pada laga terakhir yang dihelat di ajang Piala FA, Chelsea berhasil menang 1-0 atas United. Pertemuan di Liga Primer Februari lalu, giliran Setan Merah yang menang 2-1.

Baca: Neymar Lebih Senang Messi Absen


Jelang laga akhir pekan ini, United membutuhkan kemenangan. Sebab, mereka tertahan di papan tengah dengan mengemas 13 poin. Sedangkan Chelsea, jika mereka meraih tiga poin, mereka berpeluang memimpin klasemen sementara.


Manajer Jose Mourinho punya catatan kurang oke tatkala bertanding di markas Chelsea. Sejak meninggalkan Chelsea pada 2007 dan kembali melatih pada 2013 sampai 2015, Mourinho beberapa kali bersua Chelsea.

Dari catatan Sky Sports, Mourinho kerap menelan kekalahan jika bertanding di Stamford Bridge. Berikut ini rekam jejak Mourinho saat berhadapan dengan Chelsea.



Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga

Video: Momentum Kebangkitan Olahraga Indonesia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id