Trent Alexander-Arnold perpanjang kontrak (liverpoolfc.com)
Trent Alexander-Arnold perpanjang kontrak (liverpoolfc.com)

Alexander-Arnold Resmi Perpanjang Kontrak

Bola liverpool
Gregorius Gelino • 19 Januari 2019 18:16
Alexander-Arnold resmi memperpanjang kontrak hingga 2024. Itu artinya ia akan berseragam Liverpool hingga usia 25 tahun.
 
Liverpool
: Liverpool kembali memperpanjang kontrak pemainnya. Teranyar, Trent Alexander-Arnold menjadi pemain diperpanjang kontrak oleh The Reds. Ia pun diberi kontrak selama lima musim.
 
Meski baru meneken perpanjangan kontrak pada 2017 lalu, Liverpool melihat perkembangan signifikan telah ditunjukkan pemain asli akademi mereka itu. The Reds pun buru-buru mengikatnya agar menepis ketertarikan tim lain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya senang dan sangat bangga. Saya merasa terhormat karena mendapat dukungan dan kepercayaan dari klub dengan tawaran perpanjangan kontrak," ucap pemain 20 tahun itu di laman resmi klub.
 
"Saya tidak memiliki keraguan sama sekali. Saya langsung menyetujui proposal perpanjangan kontrak dari klub," tegasnya.


Baca juga: Robertson Perpanjang Kontrak di Liverpool


Alexander-Arnold dipercaya sebagai bek kanan utama Liverpool pada musim 2017--2018 setelah Nathaniel Clyne diterpa cedera parah. Sejak itu, ia selalu menjadi pilihan utama bos The Reds, Juergen Klopp.
 
Sejak melakoni debutnya pada Oktober 2016 lalu, Alexander-Arnold telah melakoni 67 pertandingan bersama The Reds. Dari total pertandingan itu, ia juga mencetak empat gol dan tujuh assist di semua kompetisi.
 
Video: Preview Arsenal vs Chelsea: Persaingan Zona Liga Champions
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif