Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (AFP/Ben Stansall)
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (AFP/Ben Stansall)

Sarri Segera Bahas Masa Depannya di Chelsea

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 29 Mei 2019 00:30

Sarri dikabarkan menjadi target utama Juventus untuk menggantikan Allegri dan akan mendiskusikan masa depannya bersama Chelsea.


Baku: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, akan membahas masa depannya di Stamford Bridge dengan manajemen The Blues. Pelatih 60 tahun itu dikabarkan menjadi target nomor satu Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang memutuskan hengkang musim depan.
 
Namun, Sarri mengindikasikan bahwa dirinya akan berdiskusi dengan manajemen setelah final Europa League melawan Arsenal pada Kamis, 30 Mei, dini hari. Mantan arsitek Napoli ini mengaku enggan memecah konsentrasi Eden Hazard dan kawan-kawan dengan rumor mengenai masa depannya.
 
"Saya hanya ingin memikirkan final. Saya memiliki kontrak dua tahun jadi pertama-tama saya harus berbicara dengan Chelsea. Tapi, ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan rumor," ungkap Sarri dalam konferensi pers jelang final Europa League pada 30 Mei mendatang.


Baca juga: Pochettino Bahas Masa Depannya Usai Final Liga Champions


Sarri juga merasa musim perdananya di Chelsea sebagai sebuah kesuksesan. Apalagi, mantan juru taktik Empoli ini berhasil membawa The Blues kembali berlaga di Liga Champions musim depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami memiliki musim yang hebat. Musim lalu Chelsea tidak lolos ke Liga Champions, tapi musim depan kami akan tampil di sana. Kami bermain di final Piala Liga dan kalah lewat adu penalti dari Manchester City," paparnya.
 
"Besok kami akan bermain di final Europa League. Jika kami menang, itu akan menjadikan musim ini semakin spesial. Pada awal musim saya sempat kesulitan memahami para pemain saya dan mentalitas mereka. Setelah Januari yang sulit, mereka membaik di Februari," pungkasnya.
 
Video: Allegri Berminat Latih Barcelona
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif