James Rodriguez (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
James Rodriguez (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Isu Bursa Transfer Pemain

Everton Buru James Rodriguez

Bola liga inggris everton bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 31 Desember 2019 14:17
Liverpool: Masa depan gelandang Real Madrid James Rodriguez sedang ramai diperbincangkan. Gelandang asal Kolombia tersebut dikabarkan sedang diincar Everton.
 
Sosok Carlo Ancelotti menjadi faktor isu Rodriguez diincar Everton itu muncul. Sebab, menurut laporan media Spanyol, El Desmarque, pelatih asal Italia tersebut sangat berminat mendatangkan Rodriguez ke Everton.
 
Maklum, sang pelatih sudah pernah bermitra dengan Rodriguez di dua klub berbeda, yakni Real Madrid dan Bayern Muenchen. Bahkan, Ancelotti juga pernah mengincar Rodriguez saat masih melatih Napoli pada bursa transfer musim panas 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Langkah Everton mendapatkan Rodriguez tentu tidak mudah. Bukan apa-apa. Madrid dikabarkan tidak ingin melepas Rodriguez pada bursa transfer Januari 2020.
 
Selain itu, Madrid juga akan memasang nilai transfer tinggi untuk Rodriguez. Berembus kabar, Madrid hanya akan melepas Rodriguez andai ada klub yang bersedia memenuhi transfer sang pemain sebesar 43 juta poundsterling (sekitar Rp781,8 miliar).
 
Namun, Everton dikabarkan siap memenuhi permintaan Madrid. Mereka juga bersedia memboyong Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2020 andai gagal di bursa transfer Januari mendatang. (Sportsmole)
 

Video: Kisah Bambang Pamungkas di Sepak Bola Indonesia
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif