NEWSTICKER
Momen pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) dan pelatih Chelsea Frank Lampard (kanan) di pinggir lapangan (Foto: AFP/Ian Kington)
Momen pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) dan pelatih Chelsea Frank Lampard (kanan) di pinggir lapangan (Foto: AFP/Ian Kington)

Chelsea vs Tottenham Hotspur

Chelsea Kalahkan Tottenham, Lampard Mempertegas Dominasi atas Mourinho

Bola liga inggris tottenham hotspur chelsea
Patrick Pinaria • 22 Februari 2020 22:46
London: Chelsea sukses menuai kemenangan atas Tottenham Hotspur pada matchday ke-27 Liga Primer Inggris 2019--2020, Sabtu 22 Februari malam hari WIB. Pada laga tersebut, The Blues menang dengan skor tipis 2-1.
 
Olivier Giroud dan dan Marcos Alonso menjadi aktor kemenangan buat Chelsea. Sebab, sepasang gol The Blues pada laga itu diciptakan oleh kedua pemain tersebut.
 
Giroud menjadi pencetak gol pembuka untuk Chelsea. Tepatnya pada menit ke-15. Kemudian, The Blues mendapat tambahan gol dari Alonso pada menit ke-48. Sedangkan gol balasan hanya mampu diciptakan Tottenham pada menit ke-89 lewat kesalahan Antonio Ruediger.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kemenangan atas Tottenham menimbulkan rekor baru bagi pelatih Chelsea Frank Lampard. Sepanjang musim ini, ia sukses mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho sebanyak dua kali.
Sebelumnya, Lampard sukses membawa Chelsea meraih kemenangan atas Tottenham dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama musim ini, 22 Desember 2019. Saat itu, Tottenham sudah diasuh Mourinho.
 
Selain itu, ada satu fakta yang menarik di balik kemenangan Chelsea atas Tottenham. Untuk pertama kali, Chelsea menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan tim Mourinho baik di laga kandang dan tandang dalam satu musim.
 
Sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Mengingat, Lampard pernah menjadi pemain asuhan Mourinho saat masih menjadi pemain di Chelsea.
 
Terlepas dari fakta tersebut, kemenangan atas Tottenham juga memberikan efek positif di posisi klasemen mereka. Berkat kemenangan tersebut, The Blues makin kukuh di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 44 poin karena saat ini sudah unggul empat poin dari Tottenham yang berada di posisi kelima.
 

Video: Barcelona Datangkan Braithwaite dengan Status Transfer Darurat
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif