Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Ian Kington)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Ian Kington)

MU Belum Datangkan Pemain Baru, Solskjaer Santai

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 15 Januari 2020 17:47
Manchester: Manchester United belum mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari ini. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menanggapinya dengan santai.
 
Musim ini, MU kerap menampilkan performa inkonsisten. Mereka masih menempati posisi kelima dengan 34 poin dari 22 laga yang sudah dilakoni. Tidak ayal, berbagai pihak menilai MU membutuhkan tambahan pemain berkualitas guna meningkatkan performa.
 
Kendati demikian, tanggapan sedikit berbeda justru datang dari manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, skuatnya saat ini tidaklah seburuk yang dikatakan banyak orang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Penting bagi saya adalah kita mendapatkan hasil dan pertunjukan di lapangan, Tapi, saya tahu bahwa kami sudah punya sumber daya yaitu para pemain," ungkap Solskjaer dilansir laman resmi klub.
 
"Jika kami perlu masuk ke bursa transfer, maka kami akan melangkah ke sana sehingga kami masih berada di posisi yang bagus," tambahnya.
 
Sejauh ini, MU sudah dikaitkan dengan beberapa nama pemain. Salah satu pemain yang santer dikaitkan adalah Bruno Fernandes. Pemain Sporting Lisbon itu dikabarkan tinggal menunggu waku untuk mendarat ke Old Trafford.
 
Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif