Stephan Lichsteiner (Foto:AFP/ Yuri Kadobnov)
Stephan Lichsteiner (Foto:AFP/ Yuri Kadobnov)

Lichtsteiner Ucapkan Salam Perpisahan kepada Arsenal

Bola liga inggris arsenal
Patrick Pinaria • 04 Juni 2019 09:00
London: Stephan Lichtsteiner sudah tidak akan memperkuat Arsenal lagi pada musim 2019--2020. Meski belum ada pengumuman resmi dari The Gunners, bek asal Swiss tersebut mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram miliknya.
 
Lichtsteiner bergabung dengan Arsenal pada Juni 2018. Ia diboyong dengan status bebas transfer alias gratis setelah kontraknya bersama Juventus berakhir pada akhir musim 2017--2018.
 
Selama satu musim (2018--2019) memperkuat Arsenal, Lichtsteiner tidak menunjukkan kontribusi yang signifikan. Total, ia hanya membuat 23 penampilan di seluruh kompetisi.

Baca: Madrid Ajukan Penawaran Terakhir untuk Hazard


Lichtsteiner pun tidak merasakan gelar bersama Arsenal. Pencapaian terbaiknya adalah menjadi runner-up di Liga Europa musim ini. Di Liga Primer Inggris, Arsenal hanya finis di peringkat kelima. Posisi yang membuat mereka harus absen di Liga Champions musim depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Setelah musim ini berakhir, masa depan Lichtsteiner pun dipertanyakan. Mengingat, tidak ada konfirmasi soal kesepakatan kontrak baru sang pemain dari Arsenal.
 
Kini, Lichtsteiner pun angkat bicara soal masa depannya melalui akun Instagram miliknya pada Selasa 4 Juni dini hari WIB. Ia mengirimkan salam perpisahannya kepada The Gunners saat itu.

Baca: Libur Lebaran, Pemain Persib Diberi Tugas


"Para The Gunners yang terhormat. Kami hampir menambahkan kisah penting dalam sejarah klub yang luar biasa ini. Tetapi, hampir saja tidak cukup," tulis pernyataan Lichtsteiner.
 
"Saya mengharapkan yang terbaik untuk rekan setim, pelatih saya dan stafnya. Juga untuk semua karyawan yang bekerja keras dan semua fan The Gunners! Saya yakin tim kami dapat menuntaskan misi kami pada musim depan!" lanjut pernyataannya.
 
"Saya senang menjadi bagian dari klub ini. Sayangnya, tantangan dan pengalaman saya bersama kalian berakhir tidak bahagia. Terima kasih banyak atas dukungan kalian yang luar biasa! Saya menghargainya! Salam, Stephan!" tutupnya. (Sportsmole)
 

Video: Lumat Arsenal, Chelsea Dapatkan Trofi Europa League
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif