City Rekrut Bintang Muda Australia

M. Rizky Adhestian 09 Agustus 2018 15:03 WIB
bursa transfer pemain
City Rekrut Bintang Muda Australia
Daniel Arzani (kiri) berduel dengan gelandang Peru, Paolo Hurtado (Foto: AFP PHOTO / Adrian DENNIS)
Manchester: Juara Liga Primer Inggris, Manchester City, mengonfirmasi perekrutan winger Timnas Australia, Daniel Arzani, pada Kamis 9 Agustus. Pemain berusia 19 tahun itu diboyong dari klub Melbourne City.

Arzani menjadi salah satu prospek muda terbaik di bursa transfer musim panas ini. Terlebih, ketika ia mampu menunjukkan performa apik saat membela Australia dalam Piala Dunia 2018.

Pada turnamen itu, Arzani juga menjadi pemain termuda Australia dan meraih penghargaan Medali Harry Kewell sebagai pemain U-23 terbaik di Negeri Kangguru tersebut.
 
"Manchester City dengan bangga mengumumkan perekrutan Daniel Arzani dari Melbourne City FC. Ia tiba di Inggris pada Rabu (8/5) untuk menyelesaikan persyaratan transfernya," dilansir situs resmi The Citizens.

Baca: Peran Ideal Pogba bagi Legenda United

Meski begitu, Arzani tidak akan langsung bergabung dengan tim utama City. Ia dikabarkan akan dipinjamkan ke Celtic selama dua musim untuk mendapatkan menit bermain di tim utama.


"Manchester City kini mencari jalan untuk perkembangan Arzani dan pengumuman lebih lanjut terkait proses peminjaman akan dikeluarkan dalam beberapa hari ke depan," pernyataan dalam rilis tersebut.

City sebenarnya baru saja mendatangkan winger kelas dunia berusia 27 tahun, Riyad Mahrez. Eks pemain Leicester City itu ditebus dengan memecahkan rekor transfer klub sebesar 60 juta pounds (Rp1,1 triliun). (Mancity.com)





(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id