Manchester City 2017--2018

Usai Juara, Guardiola Langsung Pasang Target untuk Musim Depan

Riyan Ferdianto 07 Mei 2018 11:52 WIB
manchester city
Usai Juara, Guardiola Langsung Pasang Target untuk Musim Depan
Pep Guardiola dan Trofi Liga Primer Inggris 2017--2018 (Foto AFP / OLI SCARFF)
Manchester: Manchester City merayakan gelar juara Liga Primer Inggris setelah bermain imbang tanpa gol kontra Huddersfield, Minggu 6 Mei. Guardiola berhasil meraih gelar Liga Primer Inggris pertamanya sejak datang 2016 lalu. 

The Citizens sebenarnya sudah didapuk menjadi juara musim 2017--2018 sejak pertengahan bulan lalu. Kepastian itu dapat setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga ke-33. 

Belum selesai euforia keberhasilan menjadi kampiun musim ini, eks pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen ini  langsung menatap ke persaingan musim depan. Bahkan, ia tidak ragu mengumbar ambisi untuk dapat kembali mengangkat trofi Premier League musim 2018-2019.

Klik di sini: Liverpool Siapkan Tawaran Khusus untuk Mantan Winger MU

"Kami tidak dapat menyangkal rasanya akan bagus apabila mencerak rekot meski akan lebih baik memenangkan Liga Primer Inggris," kata Guardiola. 


"Menang akan sulit musim depan. Tapi kami akan mencobanya dan fokus. Kami akan mencobanya mempertahankan gelar," tambah Guardiola. 

Pada musim ini City tampil dominan. Dari 36 pertandingan di Liga Primer Inggris, mereka hanya menelan dua kekalahan dan empat kali imbang. Sisanya, David Silva cs meraih kemenangan. Tim asuhan Guardiola masih menyisakan dua pertandingan melawan Southampton dan Brighton & Hove Albion. (BBC)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: PSSI Segera Evaluasi Timnas U-23




(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id