Paul Pogba. (Paul ELLIS / AFP)
Paul Pogba. (Paul ELLIS / AFP)

Pogba Berencana Ubah Gaya Tendangan Penalti

Bola manchester united
Kautsar Halim • 29 Oktober 2018 13:34
Manchester: Paul Pogba berencana mengubah gaya tendangan penaltinya untuk Manchester United. Itu dilakukan karena merasa sudah terbaca oleh banyak kiper lawan.
 
Pogba turut mencetak gol ketika United menang 2-1 atas Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 28 Oktober. Tapi, golnya tercipta karena tendangan penalti yang gagal.
 
Klik:Prestasi Makin Merosot, Fenerbahce Pecat Phillip Cocu
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Gol tersebut diciptakan Pogba pada menit ke-27. Prosesnya terjadi setelah tendangan penaltinya ditepis kiper Jordan Pickford dan memantul lagi ke arahnya.
 
"Saya memang beruntung saat itu. Tapi yang terpenting bola tetap masuk dan saya bisa cetak gol," kata Pogba seusai laga.
 
"Saya berusaha menipu kiper dan selalu menendang penalti seperti itu. Tapi sepertinya saya harus mengganti gaya tendangan penalti karena banyak kiper yang sudah mengetahuinya," pungkas pemain yang juga membela timnas Prancis tersebut.
 
Klik:Pelatih Jepang Was-was dengan Lini Pertahanannya
 
Pogba sudah dipercaya menjadi eksekutor tendangan penalti United sebanyak lima kali di sepanjang musim ini. Namun, dua di antaranya gagal berbuah langsung menjadi gol, termasuk saat menghadapi Everton. (Sportmole)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif