Eden Hazard (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)
Eden Hazard (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Gabung Real Madrid, Eden Hazard: Kenapa Tidak?

Bola liga inggris chelsea
Rendy Renuki H • 22 Januari 2019 14:37
London: Eden Hazard masih terus dikaitkan dengan Real Madrid. Walau sempat membantah, namun kali ini bintang Chelsea itu mengisyaratkan keinginannya bergabung dengan Los Blancos.
 
Apalagi, kontrak Hazard bersama Chelsea tinggal tersisa kurang dari 18 bulan lagi. Pemain 28 tahun itu pun mengakui berpeluang meninggalkan The Blues untuk raksasa Spanyol tersebut pada musim panas nanti.
 
"Kenapa tidak? Anda sangat mengetahuinya tentang hal itu. Anda menanyakan pertanyaan itu, tapi Anda tahu apa jawabannya, jadi Anda tak perlu menanyakannya lagi," tutur Hazard kepada France Football.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hazard memang telah menikmati enam tahun karier cemerlangnya di Stamford Bridge. Pemain asal Belgia itu sempat mengatakan ingin mencari tantangan baru di luar sepak bola Inggris.
 
Namun, ia juga mengatakan jika tidak menutup kemungkinan untuk bertahan. Apalagi saat ini ia menilai tengah menjalani musim terbaiknya di Liga Primer Inggris dengan torehan 12 gol dan 10 assist dari 28 penampilan.
 
"Saya telah memenangi segalanya di Inggris, di luar Community Shield. Saya selalu mengatakan saya ingin menjelajahi sesuatu yang berbeda setelah Inggris, tetapi ada juga hal yang mungkin membuat saya tetap di sini," kata Hazard.
 
"Setelah Piala Dunia 2018, saya ingin pergi. Tetapi pada akhirnya saya bertahan di Chelsea dan saya memainkan salah satu musim terbaik sejauh ini," pungkasnya.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi