Toni Kroos (AFP/JAVIER SORIANO )
Toni Kroos (AFP/JAVIER SORIANO )

Toni Kroos Kembali Dikaitkan dengan United

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 23 Maret 2019 23:07
Madrid: Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan telah setuju melepas gelandang mereka, Toni Kroos ke Manchester United. Kedua belah pihak disebut sudah sepak soal teransfer pemain asal Jermain tersebut.
 
Dilansir The Sun, Madrid dikabarkan sudah menyiapkan harga yang harus dibayarkan United untuk Kroos. Bandrol sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp804 miliar, Madrid siap menjual sang pemain ke klub Liga Primer Inggris tersebut.
 
Ketertarikan Manchester United kepada Kroos memang sudah ada sejak musim 2014 silam. Saat ini Setan Merah sudah hampir mendaratkan gelandang asal Jerman tersebut. Akan tetapi, transfer tersebut urung terjadi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kedua belah pihak sudah melakukan komunikasi dan Kroos diisukan siap merapat ke Manchester United pada akhir musim ini. Akan tetapi, langkah Man United untuk mendapatkan Kroos jelas tidak mudah.
 
Pasalnya klub besar lain seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City kabarnya siap meramaikan perburuan pemain 29 tahun itu pada bursa transfer musim panas nanti.
 
Bahkan, City sudah mengumumkan ketertarikan mereka dengan sang pemain sejak musim lalu. Kroos dinilai cocok dengan gaya permainan Pep Guardiola di Citizen.
 
Video: Indonesia Bersiap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Jetski Internasional
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif