Ryan Giggs (Foto: AFP/Geoff Caddick)
Ryan Giggs (Foto: AFP/Geoff Caddick)

MU Bisa Kalahkan Chelsea, Asal . . .

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 19 Oktober 2018 09:42
Cardiff: Manchester United melakukan comeback hebat saat menghadapi Newcastle United pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 6 Oktober. Sempat tertinggal dua gol, Red Devils mampu membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-2.
 
Performa United lantas mendapat pujian. Salah satunya dari legenda klub, Ryan Giggs. Bahkan, ia percaya jika tampil apik seperti menghadapi Newcastle, United bisa mengalahkan Chelsea pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 20 Oktober.
 
"Ada banyak yang membicarakan Manchester United dan Jose Mourinho. Tetapi, jika Anda kembali ke pertandingan terakhir melawan Newcastle United, mereka kembali tampil seperti yang Anda harapkan dan memberi mereka keyakinan besar," ujar Giggs.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Egy & Witan Bawa Timnas U-19 Bungkam Taiwan
 
"Mereka mendapatkan tiga gol pada pertandingan tersebut. Jadi, jelas lini serang mereka mampu mengancam lawan. Mereka menunjukkan niat menyerang selama 90 menit," tambahnya.
 
"Jika Anda bermain seperti itu melawan Chelsea dan bisa unggul 1-0, itu akan menandakan kebangkitan besar," tutur Giggs.
 
United tertinggal dari Chelsea di klasemen Liga Primer Inggris saat ini. Hingga pekan kedelapan, Red Devils tercecer di posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin.
 
Sedangkan Chelsea, mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin. Mereka bahkan bersaing untuk merebut puncak klasemen dengan Manchester City dan Liverpool karena mengumpulkan poin sama. (Goal)
 

Video: Awal Gemilang Garuda Nusantara
 

 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif