Skuat Manchester City merayakan gol atas Tottenham (Foto Twitter Man City)
Skuat Manchester City merayakan gol atas Tottenham (Foto Twitter Man City)

Komentar Foden Usai Jadi Pahlawan Kemenangan City

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 20 April 2019 22:39
Manchester: Pemain Manchester City Philip Foden mengaku senang usai mencetak gol kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur. Ia bahkan mengaku takkan pernah melupakan hal ini.
 
City sukses meredam perlawanan Tottenham Hotspur pada matchday ke-35 Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 20 April. Pada laga tersebut, The Citizens mampu mengalahkan tim tamu dengan skor tipis 1-0.
 
Satu-satunya gol City lahir pada menit kelima. Gol tersebut diciptakan oleh Foden. Mendapat umpan sundulan dari Aguero, ia sukses meneruskan dengan sundulan ke gawang Tottenham.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya masih tidak percaya dengan apa yang saya sudah lakukan. Aguero berhasil memberikan umpan kepada saya dan untungnya saya berada di situ,"kata Folden.
 
"Ini adalah gol peratama saya di Liga Primer Inggris. Saya tidak akan melupakaan hal ini,"tambahnya.
 
Dengan kemenangan ini, City naik ke posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 86 poin. Mereka unggul satu poin dari Liverpool yang merosot ke peringkat kedua.
 
Kemenangan ini juga setidaknya menjadi pelipur lara bagi City setelah disingkirkan Tottenham dari perempat final Liga Champions, Kamis 18 April.
 
Sementara itu, kekalahan membuat Tottenham harus bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 67 poin. Namun, mereka terancam terlempar dari posisi empat besar karena dua tim di bawahnya, Arsenal dan Chelsea belum bertanding pada pekan ke-35 ini. Saat ini, Tottenham hanya unggul dua poin dari kedua tim tersebut.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif