Pemain Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Gabriel Bouys)
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Gabriel Bouys)

Arsenal Disarankan Rekrut Gareth Bale

Bola arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 01 Maret 2019 20:46
Pires menilai Bale bisa meningkatkan kualitas Arsenal. Karena itu, The Gunners harus berusaha sekuat mungkin untuk mendapatkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu.
 
London
: Legenda Arsenal, Robert Pires, menyarankan mantan klubnya untuk merekrut winger Real Madrid, Gareth Bale. Mantan pemain Southampton itu dianggap cocok dengan skema Arsenal dan bisa meningkatkan kualitas tim asuhan Unai Emery tersebut.
 
Pires menilai Bale saat ini tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Pemain 29 tahun itu tidak memiliki hubungan yang baik dengan suporter maupun rekan setim.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir Gareth Bale kemungkinan besar ada di musim terakhirnya bersama Real Madrid. Dia berada dalam periode sulit saat ini di dalam dan luar lapangan, ada juga pertanyaan seputar hubungannya dengan rekan setim, ia juga terlihat kurang disukai oleh suporter Madrid," kata Robert Pires kepada BWIN.
 
"Anda bisa lihat bahwa Bale tidak bahagia saat ini. Saya rasa kembali ke Liga Primer Inggris adalah langkah paling logis bagi Bale," tegas bagian dari Invincible Arsenal ini.

Baca juga: Emery Belum Pasti Mainkan Oezil Kontra Tottenham


Meski Bale pernah memperkuat Tottenham Hotspur yang notabene merupakan musuh bebuyutan Arsenal, hal itu seharusnya tidak menghalangi The Gunners untuk merekrutnya. Pires menegaskan bahwa Arsenal harus merekrut pemain dengan kualitas seperti Bale jika memiliki kesempatan.
 
"Saya tahu pendukung Tottenham tidak akan senang, tapi Bale akan disambut di Arsenal. Saya harap Arsenal akan berusaha untuk mendatangkannya musim panas nanti," pungkasnya.
 
Bale sendiri diboyong dari Tottenham pada 2013 lalu. Ia telah melakoni 221 pertandingan bersama Real Madrid, mencetak 101 gol dan 63 assist.
 
Bale juga telah membantu El Real memenangkan banyak trofi, di antaranya empat gelar Liga Champions, satu titel La Liga Spanyol, empat gelar Piala Dunia Antarklub, dan tiga trofi Piala Super Eropa.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif