Leicester City vs Chelsea (Twitter Chelsea)
Leicester City vs Chelsea (Twitter Chelsea)

Leicester City vs Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 01 Februari 2020 21:33
Leicester: Leicester City gagal meraih hasil maksimal saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 1 Februari. Laga yang berlangsung di King Power Stadium berakhir imbang 2-2.
 
Berstatus sebagai tim tamu Chelsea mampu tampil agresif. Bahkan, tim asuhan Frank Lampard nyaris membuka skor saat laga baru berjalan enam menit, namun sayang Hudson-Odoi gagal memaksimalkan dengan baik umpan Cesar Azpilicueta.
 
Pada menit ke-18 Chelsea kembali mendapat peluang emas. Kali ini, Tammy Abraham yang masih belum mampu memaksimalkan umpan Reece James.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tim tuan rumah baru mendapat peluang berarti pada menit ke-25 melalui percobaan yang dilakukan Jamie Vardy. Sayangnya, Willy Caballero dengan sigap menggagalkan peluang itu.
 
Jual beli serangan terus diperlihatkan kedua tim. Namun, hingga babak pertama usai, skor 0-0 tidak berubah.
 
Chelsea langsung menggebrak pada awal babak kedua.
Hasilnya, The Blues sukses membuka skor melalui gol yang dicetak oleh Rudiger pada menit ke-46.
 
Namun keunggulan Chelsea tak bertahan lama. Delapan menit berselang, Harvey Barnes menggebrak di rusuk kanan pertahanan lawan sebelum lepaskan tembakan yang gagal dijangkau Caballero.
 
Mendapatkan momentum, Leicester mengurung pertahanan tamunya tersebut hingga akhirnya The Fox berbalik unggul. Tielemans mengirim umpan sempurna ke kotak penalti yang dituntaskan Chilwell ke sudut gawang di menit 64.
 
Tetapi Chelsea menemukan cara untuk kembali menyamakan kedudukan. Kembali dari kombinasi Mount dan Rudiger dalam sebuah sepakan bebas, tandukan parabola bek asal Jerman itu kembali mampu menggetarkan jala gawang Schmeichel di menit 71.
 
Leicester yang enggan melepaskan tiga angka penuh berhasil menciptakan dua peluang emas. Tetapi tandukan Evans dan sontekan Barnes masih melebar tipis dari gawang Caballlero.
Skor 2-2 pun tidak berubah hingga pertandingan usai.
 
Dengan hasil ini Leicester City gagal menggeser Manchester City di posisi kedua. Mereka masih tertahan di peringkat ketiga dengan 49 poin. Sementara, Chelsea juga masih tertahan di posisi keempat dengan 41 poin.
 
Susunan Pemain:
 
Leicester City:
Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Hamza Choudhury; Ayoze Perez, James Maddison, Youri Tielemans, Harvey Barnes; Jamie Vardy.
 
Chelsea: Willy Caballero; Reece James, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Cesar Azpilcueta; N'Golo Kante, Jorginho, Mason Mount; Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Pedro.
 
Video: Pablo Mari Resmi di Arsenal hingga Sayap AC Milan Suso Pindah ke Klub Sevilla
 


 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif