Manchester City

Manchester City Siapkan Dana Besar untuk Isco

Riyan Ferdianto 25 Mei 2018 23:01 WIB
liga inggris
Manchester City Siapkan Dana Besar untuk Isco
Isco (Foto AFP/ JORGE GUERRERO)
Madrid: Masa depan Isco bersama Real Madrid sedang hangat diperbincangkan. Gelandang asal Spanyol tersebut dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Menurut laporan sejumlah media, Isco sudah tidak betah tinggal di Madrid karena jarang mendapatkan jatah bermain starter pada musim 2017--2018. Tercatat, ia baru 34 kali menjadi starter di seluruh kompetisi pada periode itu.

Sejumlah klub top di Eropa pun mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Mereka dikabarkan untuk mendekati Isco. Salah satunya adalah Manchester City.


Juara Liga Primer Inggris 2017--2018 itu dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk menggoda Isco keluar dari Santiago Bernabeu. 

Klik di sini: Adu Taktik Sang Juru Racik

Salah satu media Spanyol, El Mundo Deportivo mengklaim, City telah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 miliar untuk sang pemain. Media itu juga menyebut tawaran tersebut bisa membuat pemain internasional Spanyol itu mau pindah ke Etihad Stadium. 

Isco direkrut Madrid dari Malaga pada musim 2013--2014. Selama lima musim, ia sudah mencicipi sejumlah gelar bersama Madrid. Total, ada 12 gelar yang ia menangkan bersama El Real.

Pada musim 2017--2018 Isco hanya melakoni 30 penampilan di La Liga, di mana ia hanya bermain sebagai starter sebanyak 21 kali. pemain 26 tahun itu juga telah mengoleksi tujuh gol. (Football Espana)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Liverpool Diprediksi Menang Tipis



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id