Pesan Menyentuh Ibrahimovic Untuk Manchester United
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Manchester: Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan rasa rindunya pada klub lamanya, Manchester United. Striker LA Galaxy itu juga memberikan selamat untuk The Red Devils yang sukses melaju ke final Piala FA.

United resmi memutus kontrak Ibrahimovic pada bulan Maret lalu. Namun, keputusan tersebut demi kebaikan sang pemain agar bisa langsung bergabung dengan klub barunya, LA Galaxy.

Baca: Dilirik Klub Besar, Alisson Masih Fokus di Roma

Sebelumnya, sejak menderita cedera ligamen lutut, Ibrahimovic semakin sulit kembali ke skuat reguler Jose Mourinho. Itu belum ditambah kedatangan Romelu Lukaku. Namun, performanya kembali di MLS dan mencetak dua gol di laga perdananya bersama LA Galaxy.

Namun, sebuah video yang diunggah akun Twitter resmi United menunjukkan bahwa Ibrahimovic rindu dengan klub lamanya. Ia juga gembira atas melajunya United sampai ke final Piala FA.

"Hai semua, saya harap kalian sukses. Saya lihat kalian sangat bagus. Kalian mencapai final (piala FA), yang membuat saya senang bahkan ketika saya tidak di sana," kata Ibrahimovic.

"Di sini, saya menikmati mataharinya setiap hari. Saya ingin bilang pada fans, 'saya rindu kalian, saya rindu main di Old Trafford dan melihat semua baju merah.' Saya punya kenangan indah di sana."

"Pelatih (Jose Mourinho), saya juga rindu Anda. Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk menang. Tidak ada rahasianya," sambungnya.

Selama berseragam United, Ibrahimovic sudah membukukan 29 gol dari 53 penampilan di seluruh kompetisi. Eks striker Barcelona itu juga membantu United meraih Piala Liga Inggris dan Liga Europa. (Sky Sports)
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360