Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, meneken kontrak baru disaksikan direktur Marina Granovskaia (chelseafc.com)
Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, meneken kontrak baru disaksikan direktur Marina Granovskaia (chelseafc.com)

Callum Hudson-Odoi Teken Kontrak 5 Tahun di Chelsea

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 20 September 2019 08:53
London: Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, meneken kontrak panjang bersama The Blues. Ia mendapatkan kontrak baru lima tahun ke depan dan akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2024.
 
Meski masih dibekap cedera panjang, Chelsea menilai winger 18 tahun itu masih memiliki potensi cukup besar. Hudson-Odoi mengakui senang mendapatkan kontrak baru setelah negosiasi panjang.
 
"Ini adalah perasaan yang hebat. Ini adalah penantian panjang, tapi akhirnya ini selesai dan saya sangat senang. Saya telah menjadi pemain Chelsea sejak berusia delapan tahun dan ini adalah klub yang tepat untuk saya," kata Hudson-Odoi di situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hudson-Odoi kini fokus untuk membantu The Blues meraih gelar sebanyak mungkin dalam jangka panjang. Sedangkan dalam jangka pendek, ia berhasrat tampil lebih sering dan mencetak gol lebih banyak bagi tim asuhan Frank Lampard.
 
"Saya ingin meraih trofi sebanyak mungkin, memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, dan memberi lebih banyak gol juga. Sebagai tim, kami hanya ingin bekerja keras untuk meraih hasil terbaik yang kami bisa," terangnya.
 
Lampard juga senang karena bisa bekerja lebih lama bersama Hudson-Odoi. Ia berhasrat mengembangkan talenta hebat Hudson-Odoi hingga menjadi pemain kelas dunia.
 
"Saya melihat Callum menembus tim utama dan ia adalah talenta fantastis. Dia akan menjadi sosok sentral bagi kami di atas lapangan dan kesempatan itu ada di depannya," papar Lampard.
 
"Callum bisa menampilkan bahwa ia akan menjadi pemain kelas dunia. Saya benar-benar percaya itu," tutup Lampard.
 
Video: Pasca-Penetapan Sebagai Tersangka, Imam Nahrawi Datangi Kantor Kemenpora
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif