Gelandang Arsenal yang dipinjam Besiktas, Mohamed Elneny (twitter: @ElNennY
Gelandang Arsenal yang dipinjam Besiktas, Mohamed Elneny (twitter: @ElNennY

Elneny Masih Punya Peluang Bela Arsenal

Bola arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 18 Oktober 2019 21:11
Istanbul: Mohamed Elneny mungkin tidak membela Arsenal saat ini. Namun, gelandang timnas Mesir itu diklaim masih memiliki peluang untuk memperkuat The Gunners.
 
Elneny saat ini sedang menjalani masa peminjaman bersama klub Turki, Fenerbahce. Kendati begitu, pelatih Arsenal, Unai Emery, disebut masih memperhitungkan gelandang 27 tahun tersebut.
 
"Emery tidak memintanya untuk pergi dari Arsenal karena performanya. Tapi ia ingin mendapat kesempatan untuk tampil. Masih ada kemungkinan baginya untuk membela Arsenal," kata agen Elneny, Alaa Nazmy, kepada Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Nazmy menyebut bahwa Elneny memiliki kans untuk berkarier di Italia karena mendapat tawaran dari AC Milan dan AS Roma. Tapi, kedua klub tersebut tak mencapai kesepakatan dengan Arsenal.
 
"Milan dan Roma mencoba untuk membeli sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi negosiasi tak tercapai," tuturnya.
 
"Elneny mendapat banyak tawaran musim panas lalu. Leicester City, West Ham United, dan Valencia memberi tawaran, tapi Besiktas yang mampu mencapai kesepakatan dengan Arsenal," pungkasnya.
 
Video: Gara-Gara Suporter Liverpool dan Manchester City Kena Denda
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif