NEWSTICKER
Romelu Lukaku (Twitter/Lukaku)
Romelu Lukaku (Twitter/Lukaku)

Lukaku Tidak akan Tinggalkan Manchester United?

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 19 Juni 2019 11:06
Jakarta: Rumor masa depan Romelu Lukaku masih memanas di bursa transfer Juni. Laporan terkini, Lukaku dikabarkan tidak akan meninggalkan Manchester United.
 
Padahal, stirker asal Belgia itu sudah sempat sangat dikaitkan dengan beberapa tim. Bahkan, laporan beberapa hari terakhir mengatakan jika Lukaku siap hijrah ke Serie-A bergabung dengan Inter Milan.
 
Rumor kepindahan Lukaku dipicu oleh saran pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez. Ia menginginkan Lukaku pergi dari MU setelah hanya mencetak 15 gol di musim 2018--2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, The Mirror melaporkan jika pemain 26 tahun itu tidak akan pergi dari Old Trafford. Dalam laporan tersebut, Setan Merah tidak mengizinkan Lukaku dijual pada jendela transfer musim panas ini.
 
Meskipun sang pemain sempat menegaskan telah mencapai kesepakatan personal dengan Inter pekan lalu. Membuat Lukaku berpotensi besar menjadi penyerang baru andalan pelatih Antonio Conte di Inter.
 
Laporan lain mengatakan Inter masih keukeuh kepada pendiriannya. Nerazzurri tetap akan berusaha menggoda MU untuk melepas Lukaku dalam waktu dekat.
 
Bahkan Inter dikabarkan telah menyiapkan mahar sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun). Dana yang dinilai cukup untuk membuat Setan Merah tergoda melepas mantan striker Everton tersebut.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif